Seluruh Pengajar di Indonesia, Siapkan Dirimu untuk GESS Indonesia 2018, Pameran dan Konferensi Pendidikan Terbesar di Asia!


Setelah mendulang kesuksesan di tahun 2017, GESS Indonesia kembali hadir dengan konsep yang lebih menarik. Bertema ‘Bright Ideas,’ acara pameran dan konferensi pendidikan terbesar di Asia ini akan digelar pada 26 - 28 September 2018. Acara yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center ini gratis dan terbuka bagi semua praktisi pendidikan (pendidik atau pengajar setiap tingkatan) di seluruh Indonesia.
pembelajaran digital kipin gess indonesia

KIPIN pada pameran GESS Indonesia 2017.

Selama tiga hari berturut-turut akan ada banyak rangkaian acara yang diselenggarakan, mulai dari pameran, seminar hingga workshop. Lebih dari 100 booth peserta pameran yang berasal dari 15 negara siap menyuguhkan karya-karya pendidikan yang inovatif. Salah satu karya pendidikan yang akan berkontribusi selama pameran yaitu KIPIN, sebuah mesin dan aplikasi penuntun belajar siswa. KIPIN berisi belasan ribu buku pelajaran sekolah, latihan soal, video pendidikan dan komik literasi. Mesin atau aplikasi ini merupakan produk inovasi yang sangat berguna dalam proses belajar siswa. Ada lebih dari 100 sesi konferensi pula yang akan disampaikan oleh 75 pembicara berkompeten tingkat internasional. Konferensi (seminar dan workshop) akan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu innovation stage, peranan edtech, pembelajaran masa depan dan jenis kepemimpinan. Tiap kategori mewakili topik-topik pendidikan yang harus dikuasai oleh para pendidik untuk dapat meningkatkan kualitas pengajaran di kelas. Sebagian besar pembicara telah memiliki label kelas dunia, salah satunya yaitu workshop inspiratif kategori peranan edtech yang akan dibawakan oleh Pendidik Google & Inovatif Microsoft yang semuanya bersertifikat. Tertarik untuk datang dan bergabung? Siapkan diri untuk menerima wawasan dan pengalaman baru!!! Info lebih lanjut: gessindonesia.com

0 Reviews


Contact


Follow & Bookmarking

Bookmark this
Advertisement